Alat Pemotong Kentang Dadu Slicer Pemotong Buah Sayur Serbaguna

  • News

    @perabot.modern

    Penggorengan udara tanpa Minyak Anti Lengket

    ♬ suara asli - samsulhadi

    Telkomsel Target Jaringan di Palu Pulih Total Hari Ini

    Suasana bibir pantai Taman Ria yang rata usai diterjang tsunami di wilayah Talise, Palu Barat, Sulawesi Tengah, Minggu, 30 September 2018.

    Palu – Telkomsel menargetkan layanan komunikasi pasca gempa di Sulawesi Tengah bisa 100 persen aktif hari ini. Sebelumnya, mereka berfokus pada titik krusial untuk mengembalikan akses komunikasi.
    "Target kita hari ini bisa 100 persen. Tapi yang kita fokuskan kemarin itu tujuh titik utama yang krusial. Bandara, pelabuhan, rumah sakit, kantor TNI, sama posko yang darurat itu sudah aktif per kemarin," kata Manager Media Relations Telkomsel, Singue Kilatmaka, di Jakarta, Senin, 1 Oktober 2018.
    Hal tersebut ditujukan untuk memudahkan komunikasi, terutama relawan dan juga petugas yang ada di Sulawesi Tengah.
    Dia menyatakan, secara fisik, tidak ada infrastruktur telekomunikasi (Base Transceiver Station/BTS) yang rusak. Namun, salah satu kendalanya adalah sempat terputusnya kabel fiber optik Telkom dan sudah diperbaiki.
    "Karena begitu Telkom putus, kita switch ke radio. Bedanya kalau FO (fiber optic) kan pakai kabel, kalau radio pakai satelit saja," ujarnya.
    Masalah lain adalah pasokan BBM bagi BTS. Satu-satunya jalan menggunakan jalur darat juga tidak bisa digunakan karena beberapa titik jalannya rusak.
    Sampai saat ini, data mengenai BTS yang terdampak juga masih dikumpulkan oleh pihak Telkomsel.
    Sumber: viva.co.id

    Tidak ada komentar

    Post Bottom Ad

    ad728