Alat Pemotong Kentang Dadu Slicer Pemotong Buah Sayur Serbaguna

  • News

    @perabot.modern

    Penggorengan udara tanpa Minyak Anti Lengket

    ♬ suara asli - samsulhadi

    Basarnas Serahkan Puing Pesawat ke KNKT




    JAKARTA - Puing-puing pesawat hasil evakuasi tim SAR diserahkan oleh Basarnas kepada Komite Nasional Keselamatan Transportasi (KNKT), Jumat (2/11/2018) pukul 11.00 WIB. Penyerahan yang dilaksanakan di Posko Terpadu di Jakarta International Container Terminal (JICT) 2 Pelabuhan Tanjung Priok oleh Sektretaris Utama (Sestama) Basarnas Drs Dianta Bangun, M. Kes., kepada perwakilan KNKT itu disaksikan oleh seluruh perwakilan stakeholder yang terlibat dalam operasi SAR, diantaranya unsur TNI-Polri, Kementerian Perhubungan, Bakamla, Bea Cukai, BPPT, dan Pertamina.
    "Semua serpihan hingga hari kelima ini kami serahkan kepada pihak KNKT untuk penyelidikan lebih lanjut," kata Sestama.


    Sestama juga menjelaskan, semua hasil evakuasi yang dilaksanakan oleh tim SAR dikumpulkan ke Posko Terpadu. Selanjutnya, temuan tersebut diurai dan diidentifikasi oleh DVI Polri untuk korban dan puing-puingnya kepada KNKT.



    Seperti diberitakan sebelumnya, hingga hari kelima ini, tim SAR telah berhasil mengevakuasi 65 kantong jenazah korban jatuhnya pesawat Lion Air JT-610 yang telah diberi label oleh tim DVI. Sebelumnya, Kabasarnas juga telah menyerahkan black box pesawat di atas Kapal Riswt Baruna Jaya BPPT di lokasi pencarian. (humas basarnas)

    Sumber: basarnas.go.id




    Tidak ada komentar

    Post Bottom Ad

    ad728