Alat Pemotong Kentang Dadu Slicer Pemotong Buah Sayur Serbaguna

  • News

    @perabot.modern

    Penggorengan udara tanpa Minyak Anti Lengket

    ♬ suara asli - samsulhadi

    Malam Ini Juga, KNKT Unduh Data di dalam Black Box Lion Air PK-LQP

    Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi dan Ketua KNKT Soerjanto Tjahjono saat memberikan keterangan pers penemuan Black box Lion Air JT 610 di Tanjung priuk JICT 2, Jakarta Utara, Kamis (1/11/2018). Black box ditemukan di lokasi berjarak 400 meter dari lokasi terakhir hilangnya Lion Air JT 610 dengan kedalaman 30 meter.KOMPAS.com/GARRY LOTULUNG Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi dan Ketua KNKT Soerjanto Tjahjono saat memberikan keterangan pers penemuan Black box Lion Air JT 610 di Tanjung priuk JICT 2, Jakarta Utara, Kamis (1/11/2018). Black box ditemukan di lokasi berjarak 400 meter dari lokasi terakhir hilangnya Lion Air JT 610 dengan kedalaman 30 meter.

    JAKARTA - Komite Nasional Keselamatan Transportasi telah menerima black box dari pesawat Lion Air PK-LQP yang jatuh di perairan Karawang, Jawa Barat, Kamis (1/11/2018) malam.
    Selanjutnya, KNKT akan langsung mengunduh data yang ada dalam black box tersebut.
    "Malam ini juga, kami bergerak untuk mengunduh data apa saja yang ada dalam black box tersebut,"ujar Wakil Ketua KNKT Haryo Satmiko di kantor KNKT, Jakarta, Kamis malam.
    Pengunduhan data itu akan dilakukan di laboratorium.
    Di dalam black box itu, biasanya terdapat Flight Data Recorder (FDR) atau Cockpit Voice Recorder (VCR) yang memuat data perjalanan pesawat dan komunikasi yang terjadi di dalam cockpit pesawat.
    Namun, Haryo menyebutkan pihaknya belum bisa memastikan black box yang ditemukan merupakan FDR atau CVR yang mereka dapatkan di dalam black box itu.
    Setelah data yang ada di dalam black box diunduh, KNKT nantinya akan melakukan analisa hingga kesimpulan terkait penyebab jatuhnya pesawat yang jatuh setelah 13 menit lepas landas dari Bandara Soekarno-Hatta pada 29 Oktober 2018 lalu.
    KNKT, sebut Haryo, memiliki waktu 1 tahun untuk melakukan analisa dan membuat laporan akhir itu. Namun, pada satu bulan pertama, KNKT akan menyampaikan temuan sementara.

    Tidak ada komentar

    Post Bottom Ad

    ad728