Alat Pemotong Kentang Dadu Slicer Pemotong Buah Sayur Serbaguna

  • News

    @perabot.modern

    Penggorengan udara tanpa Minyak Anti Lengket

    ♬ suara asli - samsulhadi

    Truk Pengangkut Pengungsi Gempa Mamasa Masuk Jurang, 4 Tewas

    Sedikitnya empat orang tewas saat satu unit mobil yang mengangkut puluhan pengungsi gempa bumi Mamasa mengalami kecelakaan tunggal di Dusun Bussu, Desa Mesakada, Kecamatan Sumarorong, Kabupaten Mamasa Sulawesi Barat, Selasa (13/12/2018). Foto: Asrianto Su


    MAMASA - Sedikitnya empat orang tewas saat satu unit mobil yang mengangkut puluhan pengungsi gempa bumi Mamasa mengalami kecelakaan tunggal di Dusun Bussu, Desa Mesakada, Kecamatan Sumarorong, Kabupaten Mamasa Sulawesi Barat, Selasa (13/12/2018).

    Mobil ini berangkat dari posko pengungsian di lapangan sepak bola Kecamatan Sumarorong menuju Mamasa dan mengangkut puluhan warga, termasuk perempuan dan anak-anak.

    Mereka hendak pulang kerumahnya masing karena kondisi pascagempa dinilai sudah mulai aman. Pengungsi ini berasal dari berbagai wilayah kecamatan yang ada di Mamasa.

    Namun di tengah perjalanan, di Dusun Bussu, mobil kemudian terguling dan masuk kedalam jurang sedalam 10 meter. Belum diketahui penyebab pasti kecelakaan ini, sebab sang supir hingga kini belum diketahui keberadaannya.

    Kepala Puskesmas Sumarorong, Yustina Lolo mengatakan, korban meninggal ada yakni, Ambe Rapa', 60, warga Taupe dan Ambe' Bombong, 50, warga Osango, kemudian seorang ibu rumah tangga, Ningsih, 28, bersama bayinya, Shela, warga Desa Bombong Lambe.

    "Sekitar 15 orang masih dirawat, dan tiga orang terpaksa kami rujuk kerumah sakit Polewali," terangnya.

    Ia menjelaskan, ada empat korban yang akan dirujuk diantaranya yakni, Ambe' Payung, 51, warga Desa Taupe, Demmabisa, 20, warga Desa Taupe dan masih ada dua lagi yang akan rujuk dirujuk ke RSUD Polman.


    Sumber: makassar.sindonews.com

    Tidak ada komentar

    Post Bottom Ad

    ad728