Alat Pemotong Kentang Dadu Slicer Pemotong Buah Sayur Serbaguna

  • News

    @perabot.modern

    Penggorengan udara tanpa Minyak Anti Lengket

    ♬ suara asli - samsulhadi

    Hasil operasi Hari ke 2 musibah jatuhnya pesawat Lion Air JT 610




    Jakarta - Setelah dilaksanakan Hari operasi pertama hasil yang didapat adalah hingga pkl. (13. 00) 11 Paket kantong mayat ( 10 hasil dari hari pertama dan 2 kantong hasil dari hari ini) total 26 kantong yang telah ditemukan 24 kantong telah diserahkan ke TIM DVI Polri dan 2 kantong masi on the way menuju Rs. Kramat Jati Polri dari posko JICT. Dan pecahan/serpihan badan pesawat Dan beberapa barang milik korban yang telah digelar di JICT tanjung Priok. Semua hasil operasi tersebut diserahkan ke Tim DVI Polri untuk selanjutnya dibawa ke RS. Kramat Jati Polri untuk digunakan sebagai bahan Test DNA oleh Tim Anti Mortem DVI Polri.
    Pencarian terus dilanjutkan Hari ini selama 24 jam kedepan hingga hari ke- 3 operasi Pencarian dan Pertolongan dengan kekuatan personil yang turun dalam operasi pencarian Dan pertolongan sebanyak total 812 orang yang terdiri dari Basarnas 201 personil ( 46 orang BSG, Dan rescuer dari Kantor SAR Jakarta, Bandung,Lampung,Dan dibantu dari Semarang ) Dan beberapa unsur potensi SAR lainnya terdiri dari TNI/POLRI ,KPLP, BEA CUKAI Dan PMI .
    Untuk area Pencarian ( search area diperluas sejauh menjadi 10 NM dengan total luas 400 NM. Untuk Pencarian bawah air ( under water ) telah dilakukan pencarian dan penyelaman dari tim selam gabungan sebanyak 11 pack.
    Kepala Badan Nasional Dan Pencarian sendiri Hari ini memimpin operasi pencarian Dan Pertolongan langsung di posko utama JICT. Pagi Hari beliau langsung menuju posko utama untuk melihat hasil dari Pencarian Hari pertama, Setelah itu beliau lanjut bertolak dengan menggunakan helly AW 1301 ke daerah Pencarian (search area) untuk melakukan Pencarian dari udara.

    Sumber: basarnas.go.id


    Tidak ada komentar

    Post Bottom Ad

    ad728